Berikut Adalah Cara Mengaktifkan 2 Map Di ECU BRT Juken 5 Racing Dengan Mudah

TMotor Jogja – Artikel Tentang Berikut Adalah Cara Mengaktifkan 2 Map Di ECU BRT Juken 5 Racing Dengan Mudah.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan performance motor injeksi adalah dengan mengganti ECU standartnya bawaan motor kemudian mengubahnya menjadi ECU aftermarket yaitu Racingan.

Dengan mengubah ECU Racing pada motor injeksi kita dapat dengan mengubah limiter yang selama ini menjadi batasan motor injeksi ketika pada rpm atas ketika handle gas dibejek itu seperti motor terputus atau seolah-olah terputus.

Dengan ECU Racing kita dapat dengan mudah untuk meninggikan limiter, lebih tinggi dari limiter standart bawaan motor.

Disamping itu dengan ECU Racing kita juga dapat dengan mudah mengatur suplay bahan bakar yang selama ini menjadi momok motor injeksi yaitu keiritan suolay bahan bakar bahkan ketika motor sudah diganti dengan knalpot racing secara otomatis motor jadi tidk enak, sering nembak, bahkan yang paling parah biasanya kita menyebutnya telat.

ECU Racing yang banyak beredar dipasaran yang cukup dikenal para rider motor injeksi adalah ECU BRT Juken 5. Ada beberapa macam jenis ECU BRT Juken 5 ini. Dibagi berdasarkan harga dan fungsinya antara lain single band, dual band dan racing turbo. Semakin tinggi fungsi, kegunaan serta fiturnya akan semakin tinggi harganya.

Seusai dengan judul artikel ini Berikut Adalah Cara Mengaktifkan 2 Map Di ECU BRT Juken 5 Racing Dengan Mudah. Makan akan dibahas yang dual band dan Racing Turbo.

Fitur ECU BRT JUken 5 Racing dual band maupun Racing Turbo memiliki 2 map pada 1 ECU dan biasanya disebut Core 1 dan Core 2.

Untuk Core 1 settingan bawaan BRT dengan karakter knalpot standart biasanya akan enak dibawa jalan di perkotaan.

Untuk Core 2 settingan BRT mengklaim untuk motor dengan knapot racing paling cocok untuk touring perjalan jauh.

Banyak dari konsumen pembeli ECU BRT Juken 5 Racing ini yang kurang paham sehinggan sebagian dari mereka yang tidak mengaktifkan fitur dual bandnya. Padahal fitur ini sangat berguna buat kalian untuk mendapatkan perpedaan settingan map dengan 2 kondisi dan keadaan yang berbeda.

Khusus buat kalian yang mampir web artikel ini menjadi paham, setelah paham disini akan dibagikan cara mengaktifkan cara kerja dual bandnya pada ECU BRT Juken 5 ini.

Cara mengaktifkan cukup mudah kalian hanya perlu saklar on-off seperti saklar lampu. Terserah bisa dipasang dimanapun yang jelas mudah dijangkau oleh tangan saat kalian sedang riding. Kemudian hubungkan kabel saklar itu dengan kabel dualband yang ada di ECU, sudah deh beres. Untuk hasil yang maksimal kalian bisa setting ecu sesuai dengan yang kalian inginkan, salah satu saklar itu bisa menjadi core 1 atau core 2 sesuai dengan posisi saklar yang ada.

BACA JUGA DISINI : Biaya setting ECU BRT JUKEN 5

Dan yang lebih menarik lagi fitur dual band ini juga bisa digunakan saat mesin menyala ketika riding, kalian bisa langsung pindahkan saklar tanpa harus mematika mesin. Seandainya saat riding kota-kota seketika pengen lansung gas full bisa langsung pencet tombol pindah ke core 2.

Demikian artikel  hari ini share bagikan ini ke sosial media kalian jika bermanfaat.

Sekian dan terima kasih.

Berikut Adalah Cara Mengaktifkan 2 Map Di ECU BRT Juken 5 Racing Dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
%d