Pilih BRT Juken 5 Racing Turbo Untuk Motor Injeksi Anda Jika Ingin Upgrade Ecu Standard

TMOTORJOGJA.COMArtikel tentang Pilih BRT Juken 5 Racing Turbo Untuk Motor Injeksi Anda Jika Ingin Upgrade Ecu Std.

Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman saya selaku dari mekaniknya TMotor Jogja, boleh diterima atau harus telaah ulang juga bisa karena pengalaman yang satu dengan yang lain itu beda-beda.

ECU BRT Juken 5 Racing sudah cukup familiar buat para pencinta otomotif khususnya para pengendara cinta dengan kecepatan atau sekedar tidak puas dengan kondisi motor injeksi standart yang dibatasi dengan konsumsi bahan bakar yang dipatenkan dari pabriknya ga bisa disetel serta limiter yang terbatas.

Baca juga :

Selain harga yang cukup merakyatlah karena ia golongan menengah kebawah rata-rata mampu membelinya ketimbang ECU-ECU racing lainnya yang harga yang cukup lumayan. ECU BRT ini mampu di tebus dengan harga dikisaran 1 jutaan.

Tapi banyak para pengguna motor injeksi masih sering dilanda kebingungan karena ECU BRT Juken 5 Racing ini memiliki beberapa pilihan.

Baiklah diartikel ini saya akan coba menjelaskan beberapa hal tentang jenis-jenis ECU BRT Juken 5 Racing ini biar saat temen-temen membelinya lebih mengerti atau malah kalian lebih mudah memilih jenis ECU mana yang Cocok dengan kalian.

  • Yang pertama ada ECU BRT Juken 5 Racing Hyperband, untuk hyperband ecunya hanya memiliki 1 core, hanya ada 1 map didalam ECUnya sehingga kita tidak bisa menyimpan beberapa settingan. Ketika kita mau settingan irit pindah ke settingan boros harus mengubah settingan iritnya.

  • Yang kedua ada ECU BRT Juken 5 Dualband, yang dual ini memiliki dua core atau istilahnya 2 map, pindah map 1 ke map 2 hanya dengan tombol saklar aja dihubungkan ke soket dualbandnya. Rata-rata karakter core 1 enak dibawahnya sedangkan core 2 enak diatasnya. Jadi paling enak kalau diaktifkan dualnya.

  • Yang selanjutnya ada ECU BRT Juken 5 Racing Turbo,
  • Jenis ini lebih sempurna dari generasi-generasi sebelumnya. 2 maping, bisa dua injektor dan ada beberapa fitur lain yang tertanam didalamnya. untuk yang Racing Turbo ini biasanya mapingnya lebih stabil. Kalau kalian pernah ngerasain settingan ECU BRT Juken 5 yang Hyperband dan Dualband berubah-ubah, misal pas kita setting sudah disave datanya kita bawa jalan motornya tiba-tiba pas kita buka fitur live angka [ada TPS tertentu tiba-tiba berubah padahal kita tidak mengubahnya sama sekali.

Hal semacam itu jarang terjadi di ECU BRT Juken 5 Racing Turbo.

Demikianlah artikel tentang Pilih BRT Juken 5 Racing Turbo Untuk Motor Injeksi Anda Jika Ingin Upgrade Ecu Std. 

Semoga bermanfaat terima kasih.

Pilih BRT Juken 5 Racing Turbo Untuk Motor Injeksi Anda Jika Ingin Upgrade Ecu Standard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
%d